IGI SUKSES DI PADANG LAWAS

IGI (Ikatan Guru Indonesia) Organisasi keguruan, yang fokus dalam pengembangan kompetensi Guru di Indonesia. Sharing And Growing Together, menjadi motto organisasi ini untuk terus bergerak berkontribusi untuk kemajuan pendidikan diseluruh Indonesia. 

Organisasi IGI terus melebarkan sayapnya, hampir diseluruh Kabupaten Kota, 400 daerah cabang IGI sudah berdiri, 1 luar Negeri. 26 November 2009 sesuai SK Kemenkum HAM 125.AH.01.06 Tahun 2009 ditetapkan sebagai hari lahir IGI. Berawal dari Klub Guru Indonesia yang diketuai oleh Ahmad Rijal tahun 2000. Berubah nama menjadi IKATAN GURU INDONESIA, dengan Ketua Umum Pertama Satria Darma, Sekretsris Jenderal Muhammad Ichsan (CEO MEDIA GURU INDONESIA, GURUSIANA). 
MUHAMMAD RAMLI RAHIM, MAMPUONO terpilih di periode kedua sebagai ketua Umum. Menjadikan IGI terus maju pesat, menjadi organisasi guru yang paling diminati saat ini. 
Di Sumatera Utara hampir seluruh Kabupaten Kota sudah berdiri pengurus daerah masing masing, salah satunya adalah Kabupaten Padang Lawas. Saat ini di nahkodai oleh Syafaruddin Siregar, Laskar Muda juga ambil bagian dalam peningkatan kompetensi guru. Khususnya di Kabupaten Padang Lawas, periode kedua ini juga tergolong sukses dengan kegiatan perdananya. Yang sebelumnya di Nahkodai oleh Novel Harahap, Taufik Akbar Hasibuan. 
Workshop yang dilaksanakan selama tiga hari, dengan materi pemanfaatan Google gform dan gboard. Mampu menyita perhatian para guru di Kabupaten Padang Lawa 213 peserta mengikuti workshop daring tersebut. 
Berikut kami sajikan beberapa Testimon dari mereka yang mengikuti Bimtek ini. 
IGI tergolong Organisasi guru yang tidak membebani para guru, bahkan tidak ada iuran bulanan. IGI hanya menarik dana dari anggotanya saat pendaftaran saja, Rp. 50.000 seumur hidup. Dan itu sudah termasuk, kartu anggota. Saat ini, menjelang Hari Guru Nasional IGI memberikan penghargaan bagi para guru yang hendak bergabung, dengan cara.

PENDAFTARAN GRATIS ANGGOTA IGI
(KHUSUS WILAYAH SUMATERA UTARA)
Pendaftaran dibuka mulai 7 hingga 22 Nopember 2020
TATA CARA PENDAFTARAN GRATIS
buka laman.
https://anggota.igi.or.id/pendaftaran.php
masukkan email,
password (2x),
lalu kode captcha yg tertera,
klik submit.
Setelah berhasi,
masuk kembali dengan email dan password yang sudah di daftarkan tadi, lalu klik pendaftaran baru dan isi data-data yang diminta, kemudian simpan. Periksa kembali data-data yang diisi tadi dan edit jika ada yang salah, lalu upload foto, setelah semuanya OK, klik SIMPAN PERUBAHAN, lalu klik FINALISASI DATA
selanjutnya kita diminta utk mentransfer biaya pendaftaran ke rekening yg diminta 
#ABAIKAN permintaan transfer tersebut dan segera hubungi admin daerah atau admin wilayah via WA agar pendaftaran bapak ibu divalidasi untuk penerbitan KTA

format WA yang dikirim ke admin sbb.
PENDAFTARAN GRATIS
Nama
Unit Kerja
Kabupaten Kota

contoh
PENDAFTARAN GRATIS
ABDULLAH
SMP Negeri 1 Panyabungan
Mandailing Natal

#CATATAN: yang tidak mengikuti format tidak akan di validasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mulak Tondi Tu Badan

Cerita Rakyat "BORU AGIAN NA MATE MALUNGUN"

Kepemimpinan Rasulullah Dalam Pendidikan